BerandaLiga ItaliaAllegri Tak Andalkan McKennie, Villa dan Everton Berebut

Allegri Tak Andalkan McKennie, Villa dan Everton Berebut

Massimiliano Allegri kabarnya tidak akan mengandalkan Weston McKennie di musim ini, dan ia mempersilakan sang gelandang untuk meninggalkan Juventus di sisa bursa transfer musim panas.

Aston Villa, Tottenham Hotspur, dan Everton pun dikabarkan tertarik, namun ada bantahan mengenai ketertarikan Spurs.

Klaim dari Nicola Balice dari Il Corriere dello Sport menyebut bahwa sang gelandang timnas Amerika Serikat gagal meyakinkan Allegri tentang kemampuannya.

Ia pun dipersilakan pergi dengan Aston Villa sebagai peminat utamanya, namun Everton dan Tottenham Hotspur juga masuk dalam perburuan, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport oleh Luca Biachin.

Juventus dikabarkan meminta setidaknya 25 atau 30 juta euro untuknya, yang dikonfirmasi oleh jurnalis Fabrizio Romano, namun ia membantah bahwa Spurs tertarik kepada McKennie.

Pemain berusia 22 tahun itu baru bergabung dari Schalke 04 pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan status pinjaman di awal, sebelum dipermanenkan seharga 18,5 juta euro pada bulan Maret.

Itu karena ia tampil gemilang di bawah asuhan Andrea Pirlo pada musim lalu, dengan mencatatkan total 46 penampilan dan menciptakan enam gol plus tiga assist.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini