Bolabola.id
Amarah Messi Dibela Wasit, Kenapa?
Beranda ยป Amarah Messi Dibela Wasit, Kenapa?

Amarah Messi Dibela Wasit, Kenapa?

Bintang Barcelona lagi lagi membuat berita yang cukup unik. Pasalnya pada pertandingan beberapa waktu lalu, dia mengeluarkan amarah yang dibela oleh sang wasit. Ini memang lucu, padahal Sang Bintang asal Catalan tersebut jelas-jelas mendorong pemain dari Sevilla sampai akhirnya terjatuh.

Malahan dua pemain lainnya yang saling dorong diberikan kartu kuning. Lihatlah, apakah pernah seorang Lionel Messi sampai semurka ini? Ternyata tindakan dari sang bintang Barcelona yang mendorong dada dari pemain Sevilla, Diego Carlos justru dibela oleh sang wasit. Menurutnya, paling maksimal tindakan tersebut hanya diganjar kartu kuning, Bukan kartu merah.

Kejadian ini terjadi pada masa injury time di babak pertama laga antara Sevilla melawan Barcelona malam tadi. Setelah melewati batas 45menit, kiranya sekitar dua menit setelah itu, kaki dari Diego Carlos terjulur. Hal itu membuat sang bintang asal Catalan terjatuh.

Bintang argentina cepat berdiri dan memulai perselisihannya dengan sang bintang asal Brazil. Kedua pemain itu tampak seperti bertukar kata, tidak lama berselang Messi malah memutuskan menjaga jarak sosial. Lanjutnya, dia mendorong Carlos hingga terjatuh. Walaupun sebelumnya maksud dari Messi adalah untuk menjauhkan dari Carlos.

Pemain Sevilla Tersulut

Pemain Sevilla akhirnya panas, mereka meminta kepada sang wasit untuk memberikan kartu merah. Akan tetapi sayang sejuta sayang, hal itu tidak berhasil dipenuhinya. Malahan Sergio Busquets dan juga Fernando terkena kartu kuning. Dimana kedua pemain tersebut sebelumnya terlibat dalam keributan itu. Ini lucu, Sang bintang Argentina malah membuktikan kalau dirinya tidak tersentuh. Dia kemudian bebas dari jeratan kartu merah.

Tanggapan dari mantan wasit, Andujar Oliver mengungkapkan pendapatnya terkait amarah Messi. Ia menepis anggapan bahwa La Pulga sejatinya sudah diusir dari lapangan. Namun tegasnya pada radio Marca mengungkapkan bahwa ketika ditanya apakah messi seharusnya dihukum dengan kartu merah maka dia menjawab bahwa paling pol kartu kuning.

Dirinya juga menambahkan bahwa seharusnya Messi tidak mendorong Diego Carlos dan seharusnya diego Carlos tidak melebih-lebihkan reaksinya degan terjatuh. Jika satu pihak tidak membuat onar pasti kesalahan ini tidak akan mungkin terjadi. Itu yang dipaparkan oleh dirinya. Bagaimana pun juga sebenarnya kesalahan Messi ini ada karena dirinya tersulut. Namun Messi malah tidak bisa menahan amarahnya lantas melakukan tindakan tidak pantas.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara