Bolabola.id
Ambil Alexis Sanchez Tapi Beri MU Ivan Perisic
Beranda ยป Ambil Alexis Sanchez Tapi Beri MU Ivan Perisic

Ambil Alexis Sanchez Tapi Beri MU Ivan Perisic

Alexis Sanchez kini tengah berada di peghujung kontraknya bersama Inter Milan. Jika ingin mempertahankan Sanchez, satu-satunya cara yakni dengan membelinya dari Manchester United.

Tak terasa berakhirnya musim ini menjadi akhir yang sama dari kontrak Alexis Sanchez bersama Inter Milan. Tahun lalu Sanchez memang tengah bernasih buruk, performanya yang menurun membuatnya keluar dari jajaran starter.

Hingga demi mendapatkan kesempatan bermain lebih, Sanchez harus menerima dipinjam raksasa Italia, Inter Milan. Awalnya debutnya di Italia tak jauh berbeda dengan performanya di Old Trafford yang tak mengesankan.

Menariknya selepas pandemi kala musim kembali digelar, Alexis Sanchez tampil jauh berbeda dari sebelumnya. Entah kerja keras seperti apa yang membuat striker asal Chile tersebut menjelma menjadi pemain yang luar biasa.

Performanya yang terus mengesankan belakangan ini membuat pihak Inter Milan memutuskan untuk mempertahankan Sanchez. Namun sempat muncul kabar, meski pihak Inter Milan menginginkan Sanchez, klub asal Italia tersebut tak memiliki banyak dana.

Pihak Inter Milan pun dikabarkan tengah menego bandro yang dipatok oleh klub pemilik, Manchester United. Namun sejatinya masih ada opsi yang lebih mudah bagi Inter Milan untuk mempertahankan striker pinjamnnya tersebut.

Yakni dilansir dari Fichajes, klub berjuluk Setan Merah tersebut membuka peluang untuk pertukaran pemain. Pihak Setan Merah mengetahui bandrol 20 juta Euro cukup memberatkan pihak Inter Milan. Tentunya raksasa Inggris tersebut bakal lebih memilih untuk segera menjual Sanchez.

Meski dikabarkan bakal segera membawa Sanchez kembali. Hingga sejauh ini masih tak ada informasi resmi Sanchez bakal masuk dalam rencana Solskjaer. Tentunya jika pemain berkebangsaan Chile tersebut kembali ke Inggris nasibnya hanya akan sama seperti sebelumnya.

Kontrak Sementara Segera Berakhir

Ambil Alexis Sanchez Tapi Beri MU Ivan Perisic

Masa kontrak Sanchez telah berakhir pada bulan lalu namun karena suatu alasan pihak Inter Milan berusaha menambah kontrak tersebut. Pihak Setan Merah pun menyetujui hal tersebut namun batas kontrak sementara hanya akan beralngsung hingga 2 Agustus mendatang.

Menariknya masih ada laga yang belum berakhir setelah durasi kontrak tersebut yakni Piala Europa. Jika tak segera cepat bergerak maka Inter Milan bakal kekurangan tenaga dalam ajang tersebut.

Dilain sisi cukup sulit untuk langsung membeli Sanchez sebelum musim berakhir. Oleh karena itu pihak Inter Milan seharusnya bisa memanfaatkan pertukaran pemain tersebut.

Dikabarkan raksasa asal Inggris tersebut tertarik dengan salah satu pemain Inter Milan yakni Ivan Perisic.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara