BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsAmbisi Barcelona Sempurna di Fase Grup Liga Champions

Ambisi Barcelona Sempurna di Fase Grup Liga Champions

Ronald Koeman menyampaikan ambisinya agar Barcelona sempurna di fase grup Liga Champions. Mereka akan menghadapi Juventus di matchday terakhir Grup G, Rabu (09/12) dini hari nanti.

Meski sudah mengantongi tiket ke babak 16 besar Liga Champions, nyatanya Blaugrana punya ambisi terpendam. Mereka ingin menutup fase grup dengan kemenangan atas Juventus di Camp Nou.

Ronald Koeman menyampaikan ambisinya dalam konferensi pers jelang laga di situs resmi klub. Selain itu, dia juga mewaspadai pergerakan mega bintang Bianconeri, Cristiano Ronaldo.

“Kami ingin menang atas Juventus nanti malam. Karena kami ingin menutup fase grup dengan sempurna, yaitu dengan kemenangan di enam laga. Sementara Ronaldo, kami harus ekstra hati-hati di pertahanan, karena dia lselau punya cara untuk menyakiti lawan. Tapi kami ingin menegaskan, nanti malam saatnya meraih kemenangan,” ucap Koeman di laman resmi Barcelona.

Dalam kesempatan yang sama, Koeman juga mengomentari karier Matthijs de Ligt yang kini membela Juventus. Pelatih asal Belanda itu mengaku mengenal bek muda itu dengan baik.

“Saya mengenalnya dengan sangat baik. De Ligt adalah bek muda tapi sudah punya pengalaman segudang. Dia selalu ingin berkembang sebagai pesepakbola. Tapi sangat disayangkan, dia memilih Juventus ketimbang Barcelona,” tambahnya.

Ambisi Barcelona Sempurna di Fase Grup Liga Champions
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini