BerandaLiga ItaliaAncam Juventus, Sassuolo: Locatelli Bisa Bertahan

Ancam Juventus, Sassuolo: Locatelli Bisa Bertahan

CEO Sassuolo, Giovanni Carnvali seperti memberikan ancaman kepada Juventus soal niatan klub mempertahankan Manuel Locatelli di musim panas 2021 ini.

Kita semua tahu bahwa Juventus memang sangat menginginkan pemain yang bersinar bersama Timnas Italia di sepanjang Euro 2020 kemarin.

Namun tawaran mereka dianggap terlalu murah oleh Neroverdi. Apalagi dengan pernyataan terbaru sang CEO Sassuolo, perburuan mereka terancam berhenti.

“Saya rasa kami harus membuat keputusan jika tidak ada tawaran konkret yang sesuai permintaan kami, maka dia akan bertahan. Kami tidak mau menjual pemain terbaik seperti Locatelli pada pertengahan Agustus,” kata Carnevali kepada Gazzetta.

Carnevali sebelumnya juga mengakui Sassuolo telah menetapkan harga yang harus dibayar oleh klub peminat, yakni 40 juta euro.

Angka tersebut dirasa wajar pasalnya dia masih terikat kontrak hingga Juni 2023 dan sejauh ini sudah tampil di 99 laga untuk Sassuolo.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini