BerandaLiga SpanyolAncelotti Akui Keunggulan Espanyol Atas Real Madrid

Ancelotti Akui Keunggulan Espanyol Atas Real Madrid

Inkonsistensi mulai menghinggapi raksasa Spanyol, Real Madrid. Setelah tumbang di Liga Champions dari Sheriff Tiraspol di Liga Champions pada Rabu (29/9) WIB, El Real melanjutkan tren negatif tersebut ke Liga Spanyol dengan menelan kekalahan 1-2 dari Espanyol di pekan ke-8.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti pun secara terbuka mengkritisi penampilan anak asuhnya. Menurut Don Carlo, laga kontra Espanyol menjadi penampilan terburuk Real Madrid musim ini. Oleh karenanya El Real layak kalah.

“Saya tak perlu membuat alasan. Kami bermain buruk dan akhirnya kalah, itu layak kami dapatkan. Ini adalah permainan terburuk kami sejauh ini. Tidak seharusnya Real Madrid kalah di dua laga beruntun. Kami harus membenahi diri selama jeda internasional,” ujar Ancelotti dilansir AS.

“Kami sudah membuat rencana yang tepat sebelum laga dimulai. Namun gol Espanyol membuat konsentrasi kami buyar. Kami harusnya bermain tenang, namun kami gagal melakukannya. Akibatnya kami kehilangan banyak sekali bola,” tutupnya.

Kekalahan dari Espanyol menjadi kekalahan perdana Real Madrid di Liga Spanyol 2021/22. Namun di pekan sebelumnya, Karim Benzema dkk juga gagal menang setelah ditahan imbang Villarreal 0-0 pada 25 September silam. Alhasil raihan poin Real Madrid (17 poin) di puncak kini disamai oleh Atletico Madrid dan Real Sociedad.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini