BerandaLiga InggrisAncelotti Ingin Coba Datangkan Bale ke Everton

Ancelotti Ingin Coba Datangkan Bale ke Everton

Sudah tidak ada tempat bagi seorang Gareth Bale di Real Madrid musim depan. Kendati masin berstatus pemain El Real hingga Juni 2022 nanti, Bale sudah ‘disingkirkan’ oleh Zinedine Zidane. Musim 2020/21 ini pun dia habiskan sebagai pinjaman bersama Tottenham Hotspur.

Kemungkinan bagi Gareth Bale untuk bertahan di Liga Inggris musim depan bisa jadi terwujud. Namun bukan bersama Tottenham Hotspur, melainkan pesaing mereka, Everton. Jurnalis kenamaan asal Spanyol, Eduardo Inca menyatakan jika manajer Everton, Carlo Ancelotti sudah meminta pihak klub untuk membawa Bale ke Goodison Park di musim panas 2021.

“Ancelotti sudah meminta Everton untuk mencoba mendatangkan Bale. Dia (Ancelotti) selalu menyukai Bale sejak keduanya berada di Real Madrid. Kini dia ingin kembali bekerja bersamanya di Everton,” ujar Incar kepada El Chiringuito.

Don Carlo sendiri merupakan sosok yang membawa Bale ke Real Madrid dari Tottenham pada musim panas 2013 silam. Penampilan Bale di musim 2020/21 ini memang cukup memikat. Sejauh ini dia sudah mencetak 14 gol dari 33 laga, dengan 11 di antaranya dia cetak di tahun 2021.

Ancelotti Ingin Coba Datangkan Bale ke Everton
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini