BerandaLiga SpanyolAncelotti Janjikan Produktivitas Benzema

Ancelotti Janjikan Produktivitas Benzema

Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti siap memoles penyerang kawakan Karim Benzema menjadi mesin gol musim depan. Hal ini terungkap dalam wawancaranya seputar rencananya pada klub dan sang pemain.

“Karim akan menjadi pemain produktif di musim depan, dia tidak lagi mencetak 30 gol semusim, tetapi sampai 50 gol! Juga dengan Vinicius, dia akan punya peluang mencetak gol lebih sering. Aku berharap semua pemainku demikian, tim perlu gol dari semua pemainnya,” katanya dilansir As.

“Para pemain di sini memiliki semua kualitas yang kami butuhkan, ini jelas menggembirakan. Dan tentu saja, senang kemabli melatih Benzema musim depan. Dia telah semakin matang dan menjadi pemain bertanggung jawab di lapangan.”

“Aku tidak mengincar transfer atau apapun itu yang sensasional. Tim ini dipenuhi talenta muda penuh bakat, dan kami akan membuat itu menjadi kekuatan tim. KAmi akan membuat mereka menjadi pemain masa depan. Untuk tim, kami akan menggunakan skema penyerangan dan berlatih dengan itu setiap saat.”

Ancelotti Janjikan Produktivitas Benzema
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini