BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsAncelotti Sebut Madrid Menang Segalanya Dari Inter

Ancelotti Sebut Madrid Menang Segalanya Dari Inter

Pelatih kepala Real Madrid, Carlo Ancelotti cukup puas dengan kemenangan timnya atas tuan rumah Inter Milan di ajang pembuka Liga Champions musim ini.

Real Madrid berhasil menang tipis di markas Inter Milan, Giuseppe Meazza. Berikut rekap hasil pertandingan Grup C dan Grup D Liga Champions yang baru kelar, Kamis (16/09) dini hari WIB tadi.

Skuat besutan Carlo Ancelotti sebenarnya dibuat kesulitan oleh permainan Nerazzurri. Mereka baru bisa mencetak gol tunggal di menit-menit akhir.

“Ini pertarungan yang keras dan sulit dilalui. Kemenangan ini menjadi penting bagi tim kami karena kami lalui dan capai dengan cara yang luar biasa. Sebuah penampilan yang sempurna, ada sedikit kesalahan namun secara umum kami main bagus. Tim juga punya sikap yang bagus, ini bisa clean sheet dan itu bukan hal mengecewakan,” ujarnya di laman alias situs klub.

Ia menilai Madrid punya beberapa peluang khususnya saat serangan balik. “Serangan balik kami berbahaya, hanya saja itu kurang maksimal seperti yang diinginkan. Inter sedikit melambat karena dalam tekanan, sehingga kami memegang kendali permainan dan punya peluang.”

“Pemain kami cukup bugar dan cepat dalam mengambil inisiatif. Mereka pemain berneregi penuh dan membawa perubahan dalam tim. Semua cukup baik di babak pertama dan lebih baik lagi di paruh kedua. Ada Vinicius, Casemiro, Camavinga, Valverde, dan sebagainya yang sellau bugar di sana. Ini kualitas permainan yang hebat.”

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini