BerandaLiga ItaliaAndre Onana Diklaim Sepakat Gabung Inter Milan

Andre Onana Diklaim Sepakat Gabung Inter Milan

Andre Onana dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk gabung dengan Inter Milan secara bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Sang kiper berusia 25 tahun itu sudah mencari klub baru sejak musim panas lalu, namun negosiasi dengan dua klub asal Prancis, Lyon dan Nice, gagal terlaksana.

Ia nampaknya tidak akan memperbarui masa baktinya dengan Ajax yang akan berakhir pada musim panas tahun depan, dan Inter sering kali dikaitkan karena akan mendepak Samir Handanovic yang sudah tua.

Nama Bernd Leno sempat dikaitkan dengan Nerazzurri, namun jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa kiper Arsenal itu tidak pernah dipertimbangkan oleh manajemen klub asal Italia.

Lebih jauh lagi, menurut Romano, Inter sudah mencapai kesepakatan personal dengan Onana sejak bulan Juli lalu. Negosiasi di antara keduanya masih belum selesai, namun nampak sudah memasuki babak akhir.

Pada saat ini, sang penjaga gawang asal Kamerun masih menunggu izin untuk bisa kembali ke lapangan pada bulan November mendatang, setelah mendapatkan hukuman dari FIFA karena kasus doping yang terkuak bulan Februari lalu.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini