Bolabola.id
Andre Onana Lempar Kode ke Barcelona
Beranda » Andre Onana Lempar Kode ke Barcelona

Andre Onana Lempar Kode ke Barcelona

Chelsea yang beberapa waktu lalu sempat berusaha menggoda Andre Onana dipastikan akan gigit jari. Penjaga gawang milik Ajax Amsterdam tersebut lebih memiliki niat untuk bergabung bersama Barcelona.

Di dalam beberapa musim indah Ajax di kompetisi elit Eropa, sosok Onana memang sangat vital. Sejumlah pertandingan resmi sudah dijalankan tanpa absen. Bahkan servis dari Onana yang membuat kemasukan gol II Lancier semakin terminimkan.

Penampilan ciamik Onana inilah yang membuat Chelsea berusaha keras mendapatkannya. Bahkan mereka tak ragu akan menjadikan Onana penerus Kepa Arrizabalaga yang kemungkinan akan dijual pada bursa nanti.

Namun sebagai usaha Chelsea dalam mengamankan Onana, dipastikan akan sulit terjadi. Onana bahkan mengungkapkan lebih tertarik ke Barcelona dibandingkan ke klub lainnya melalui cuitannya.

“Jika Barcelona memanggil saya, tentu akan sulit menolaknya. Saya berusaha mendengarkan keinginan tim masa kecil saya,” ungkap Onana ke media beberapa waktu lalu.

Barca Bagaikan Rumah Sendiri

Pada keterangan lanjutan, tak segan Onana mengatakan jika sangat tertarik bermain di Barcelona. Bahkan jika peluang itu datang, tidak akan banyak kata selain setuju kesana.

Onana mengatakan jika Blaugrana merupakan titik awal dia berkarir di dunia sepakbola. Mengingat semasa muda dia merupakan salah satu jebolan akademi La Masia.

“Hubungan baik dengan pelatih dan Presiden Barcelona masih terjalin sampai saat ini. Barca bagaikan rumah saya sendiri. Jika suatu saat saya harus kembali, maka saya akan kesana tanpa keraguan apapun,”

Potensi dan Peluang

Mengenai peluang Chelsea merekrut dia, Onana sebenarnya masih membuka setiap potensi yang ada. Karena sampai saat ini  Barca juga belum melakukan sejumlah pembicaraan soal karirnya. Apalagi soal transfer yang akan dikaitkan dia bersama tim raksasa La Liga tersebut.

“Soal kepulangan ke Barca sama sekali masih belum bisa dibicarakan saat ini. Tunggu saja sampai akhir musim. Saat ini saya masih kiper Ajax,”

“Saya masih ingin fokus ke semua kompetisi yang akan dilalui Ajax. Soal transfer dan pembicaraan lain, saya sudah menyerahkannya ke agen secara langsung,” tutup Onana.

Barcelona memang saat ini tengah galau soal pembicaraan kontrak tambahan bersama Marc-Andre Ter Stegen. Jika sang kiper hengkang, ada kemungkinan Onana akan menjadi pilihan terbaik untuk menggantikan perannya musim depan.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara