BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanAndre Silva Jadi Alternatif Haaland untuk MU dan Barca

Andre Silva Jadi Alternatif Haaland untuk MU dan Barca

Striker Eintracht Frankfurt, Andre Silva, kabarnya menjadi pilihan alternatif bagi klub-klub besar, yang berpotensi gagal mendapatkan Erling Haaland.

Menjelang bursa transfer musim panas, klub-klub top bersaing ketat untuk mendapatkan jasa Haaland dari Borussia Dortmund, namun tentu hanya satu di antara mereka yang bakal mendapatkan jasanya.

Manchester United dan Barcelona ikut serta dalam perburuan ini, namun sebagai langkah pencegahan, mereka pun menyiapkan opsi alternatif.

Andre Silva telah menjadi pesaing utama Haaland dalam daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga, selain Robert Lewandowski, setelah berhasil mengukir 24 gol dari 28 pertandingan di semua ajang bersama Eintracht.

Sang striker tim nasional Portugal memang melalui karier yang buruk bersama AC Milan beberapa tahun lalu, namun performanya telah meningkat selama setahun belakang, dan itu membuatnya diinginkan oleh klub-klub top Eropa jelang bursa transfer musim panas.

Kabar baiknya, Sport1 mengklaim bahwa Silva memiliki klausul rilis senilai 30 juta euro saja yang bisa diaktifkan oleh Barca dan United pada musim panas mendatang.

Itu merupakan jumlah yang jauh lebih murah daripada Haaland, yang akan menghabiskan ratusan juta euro.

Saat ini, Silva masih membantu Eintracht mewujudkan impiannya tampil di Liga Champions dengan bersaing di empat besar Bundesliga, namun ia akan meninggalkan Die Adler jika ada klub besar yang datang menghampiri.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini