Bolabola.id
Andre Silva: Menetap Atau Pulang?
Beranda Ā» Andre Silva: Menetap Atau Pulang?

Andre Silva: Menetap Atau Pulang?

Andre Silva ternyata nyaman di klub yang menerima jasanya, Eintracht Frankfurt. Saat ini, Silva memang dalam performa yang bagus di klubnya, terlebih dalam mencetak gol pun, ia masih produktif sama seperti di AC Milan. Sejak hijrahnya ke Jerman, Andre Silva telah membukukan lebih dari 30 gol, artinya performa ini cukup bagus bagi pemain yang muda dan berkompeten di Serie A maupun di Bundesliga.

Kabarnya Andre Silva kini sedang bimbang untuk menentukan tetap di Frankfurt atau pulang ke klub lamanya, yakni AC Milan. Kabar lainnya datang bahwa Andre Silva memilih opsi untuk tetap di Frankfurt, artinya pupusnya harapan untuk mengembalikan Silva ke AC Milan memang terbukti.

Adanya Alasan Untuk Bertahan

Ada alasan mengapa Silva ingin menetap karena suporter dan rekan timnya menyambutnya dengan hangat dan menerimanya layaknya keluarga. Pemain 24 tahun ini memang dalam performa bagus, dan mulai berpikir untuk tidak kembali ke Milan.

Dalam komentarnya menyebutkan bahwa pada masa pandemi ini, semua orang (di Frankfurt dan Jerman) memerangi corona dan semuanya bergerak. Justru Silva sangat ingin berkontribusi seperti mereka yang selalu men-supportĀ­dirinya dalam perkembangan permainannya.

Tren Buruk Dialaminya di Milan

Silva direkrut dari Porto pada tahun 2017. Tetapi, tren buruk terjadi di Milan, ia kesulitan beradaptasi dan mencetak gol dalam setiap laganya. Akhirnya, ia dipinjamkan ke Sevilla dan akhirnya bertukar pemain ke Frankfurt dengan Ante Rebic ke AC Milan.

Di Frankfurt, ia justru menemukan taringnya dalam mencetak gol. Dan berharap Frankfurt segera memernanenkannya di klub tersebut. Ia sudah terlanjur nyaman dan menemukan gaya bermainnya di klub Jerman tersebut.

Silva di Frankfurt menampilkan performa apiknya dengan torehan delapan gol dan empat assist dalam setiap laga yang dilakoninya. Dia ingin segera memaksimalkan kembali performanya agar mendapat teken kontrak tetap dan berkontribusi pada tim yang menerimanya saat ini.

Kabarnya, pihak klub belum memastikan apakah Silva layak dipermanenkan atau justru akan menduetkannya dengan Rebic. Kabar lainnya juga datang dari Spanyol bahwa Real Madrid ingin mengembalikan Luka Jovic ke Frankfurt. Jika hal ini terjadi, maka kekuatan penyerang Frankfurt akan jauh lebih baik dan dipastikan akan memenangkan setiap laga di domestik maupun Eropa.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara