BerandaLiga InggrisAndy Robertson Teken Kontrak Baru di Liverpool

Andy Robertson Teken Kontrak Baru di Liverpool

Satu per satu pemain senior menegaskan masa depannya di Liverpool dengan kontrak baru. Yang terbaru adalah bek andalan Jurgen Klopp, Andy Robertson.

Musim panas 2021 ini, The Reds memutuskan untuk disibukkan dengan perpanjangan kontrak para pemain andalan. Kontrak baru ini membuat Robertson akan bertahan hingga musim panas 2026 mendatang.

Kontrak sebelumnya sebenarnya masih ada hingga musim panas 2024 mendatang. Namun pihak klub ingin menunjukkan keseriusan mempertahankan para pemain terbaik.

“Saya selalu ingin berada di Liverpool selama mungkin. Keluarga dan juga saya nyaman tinggal di sini. Kami suka segalanya di kota ini dan mencintai LFC. Bertahan di sini adalah momen bahagia untuk saya dan keluarga,” katanya di situs resmi klub.

Andy Robertson menjadi pemain kelima dari skuat senior yang memperpanjangan kontrak. Sebelum bek Skotlandia itu, para pemain senior seperti Alisson Becker, Fabinho, Trent Alexander-Arnold dan Virgil van Dijk juga menyatakan komitmen untuk Liverpool.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini