BerandaLiga SpanyolAnsu Fati Baru Bisa Kembali di Bulan April

Ansu Fati Baru Bisa Kembali di Bulan April

Publik Camp Nou nampaknya masih harus menanti hingga setidaknya bulan April mendatang untuk kembali melihat gelandang muda, Ansu Fati. Pasalnya kubu Barcelona telah resmi memundurkan jadwal comeback dari pemain Timnas Spanyol tersebut.

Sumber dari Mundo Deportivo menyatakan jika rehabilitasi sang pemain berjalan mulus. Namun Barcelona enggan memaksa Fati untuk bermain jika dirinya belum 100% fit. Alhasil pihak klub pun memita Fati untuk kembali berlatih di bulan April, bukan akhir Maret seperti yang sebelumnya ditetapkan.

Pemain 18 tahun tersebut sudah absen di total 31 laga di semua kompetisi sejak mengalami cedera kontra Real Betis di pekan ke-9 Liga Spanyol pada 11 November silam.

Hilangnya Fati pun nampaknya tidak banyak berpengaruh kepada skuat asuhan Ronald Koeman, terutama di liga domestik. Dari 19 laga tanpa Fati, El Barca sukses menang di 14 laga dan imbang di tiga laga.

Ansu Fati Baru Bisa Kembali di Bulan April
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini