BerandaLiga SpanyolAnsu Fati Masuk Skuat Barcelona untuk Laga Kontra Levante

Ansu Fati Masuk Skuat Barcelona untuk Laga Kontra Levante

Ansu Fati masuk skuat Barcelona untuk pertandingan La Liga kontra Levante di Camp Nou, Minggu (26/9) malam WIB. Ini merupakan pertama kalinya ia tersedia sejak 10 bulan yang lalu.

Dilansir dari situs resmi klub, sang pemain berusia 18 tahun terakhir kali ikut dalam skuat asuhan Ronald Koeman pada 7 November 2020 silam, tepatnya dalam laga kontra Real Betis. Itu merupakan penampilan terakhirnya karena ia mengalami cedera lutut dalam pertandingan yang digelar 322 hari lalu tersebut.

Kini kondisinya sudah siap untuk merumput lagi bersama Barca, dan pelatih Koeman akan menyambut baik hal tersebut karena masalah badai cedera telah menghantuinya belakangan ini.

Lini serang yang kekurangan opsi membuat Barca telah melalui tiga pertandingan terakhir tanpa meraih kemenangan di semua ajang.

Fati merupakan pemain sensasional sejak melakoni debutnya pada musim 2019/2020 silam. Dia telah mencatatkan 13 gol dan tiga assist sejak saat itu, memecahkan berbagai rekor yang membuat dunia mengingatnya sebagai salah satu pemain berprospek cerah.

Ia bahkan sukses menembus skuat timnas Spanyol saat belum berusia 18 tahun, dan kini menanggung nomor punggung 10 yang ditinggalkan oleh Lionel Messi pada musim panas ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini