BerandaLiga SpanyolAnsu Fati Mulai Pulih dari Cedera Lutut Parah

Ansu Fati Mulai Pulih dari Cedera Lutut Parah

Sempat dikatakan belum ada kabar positif terkait situasi gelandang muda Barcelona, Ansu Fati, kini laporan terbaru malah sebaliknya. Sang wonderkid sudah mulai kembali berlatih.

Bahkan laporan terbaru dari AS mengatakan bahwa winger berusia 18 tahun itu sudah pulang dari Madrid, kota yang menjadi tempatnya menjalani pemulihan cedera lutut.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa winger Timnas Spanyol itu sudah pulang ke Barcelona. Dia bahkan mulai berlatih secara terpisah, di atas lapangan dengan bola di kakinya.

Sekadar informasi, Barca mengirimnya ke Madrid hingga akhir Agustus 2021. Di ibu kota Spanyol dia akan dirawat oleh spesialis lutut, Dr. Jose Carlos Noronha.

Kabar ini tentu serasa seperti oase di gurun pasir untuk para fans Barcelona. Mereka baru saja ditinggal oleh Lionel Messi namun harapan masa depan klub, Ansu Fati mulai pulih dari cedera lutut.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini