BerandaLiga InggrisAntonio Conte Latih Newcastle Usai Pengambilalihan?

Antonio Conte Latih Newcastle Usai Pengambilalihan?

Antonio Conte kabarnya akan melatih Newcastle United setelah pengambilalihan sensasional klub terselesaikan pada pekan ini.

The Magpies kini dimiliki oleh seorang pangeran kaya raya asal Arab Saudi, Pangeran Salman, lewat konsorsiumnya dan hal pertama yang bisa diubah sembari menunggu bursa transfer dibuka adalah pergantian pelatih.

Nasib Steve Bruce benar-benar tidak aman pada saat ini setelah hanya merengkuh sebuah kemenangan dari tujuh pertandingan pembuka di Premier League, dan kini Newcastle bercokol di peringkat ke-19 klasemen sementara, dengan tiga poin tanpa kemenangan.

La Gazzetta dello Sport mengaitkan Conte dalam bursa pelatih baru Newcastle pada saat ini, seiring dengan terselesaikannya proses pengambilalihan klub senilai 300 juta poundsterling.

Pelatih berusia 52 tahun itu baru meninggalkan Inter Milan pada pengujung musim lalu usai mempersembahkan Scudetto. Namun permasalahan finansial membuat mereka harus berpisah secara prematur.

Inggris bukanlah liga yang asing untuk sang allenatore, yang pernah menukangi Chelsea selama dua musim, berhasil meraih titel Premier League dan juga Piala FA masing-masing sekali.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini