BerandaLiga InggrisArsenal Akan Berpisah dengan David Luiz di Akhir Musim

Arsenal Akan Berpisah dengan David Luiz di Akhir Musim

Fans Arsenal harus mengucapkan salam perpisahan kepada bek veteran mereka, David Luiz. Pasalnya beredar kabar yang menyatakan apabila bek Timnas Brasil tersebut akan meninggalkan Arsenal setelah kontraknya habis di akhir Juni 2021.

Dilaporkan oleh Skysport, Arsenal sejatinya masih berminat untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada Luiz. Akan tetapi pemain Timnas Brasil tersebut yang ingin mencari petualangan baru. Rumor yang beredar menyebut jika Luiz ingin bergabung dengan mantan klubnya di Liga Portugal, Benfica.

Kepergian Luiz nampaknya tidak akan terlalu disesali oleh Arsenal. Pasalnya di tahun 2021 Luiz juga sudah jarang bermain akibat cedera hamstring. Mikel Arteta pun masih punya nama-nama seperti Gabriel, Rob Holding, Pablo Mari, dan Callum Chambers untuk mengisi posisi bek tengah.

Jika benar-benar hengkang, maka ini akan mengakhiri perjalanan dua musim David Luiz bersama Arsenal. Dia didatangkan dari Chelsea pada Agustus 2019 silam dengan dana 8,7 juta euro. Sejak saat itu, dirinya tampil di 73 laga di semua kompetisi.

Arsenal Akan Berpisah dengan David Luiz di Akhir Musim
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini