BerandaLiga InggrisArsenal Batalkan Niat untuk Jual Granit Xhaka

Arsenal Batalkan Niat untuk Jual Granit Xhaka

Sudah jadi rahasia umum jika Granit Xhaka terus dikaitkan dengan pintu keluar Arsenal untuk bergabung dengan AS Roma. Namun, hal tersebut nampaknya tak akan terwujud setelah cedera yang dialami oleh gelandang Arsenal lainnya, Thomas Partey.

Pemain 28 tahun tersebut mendapat cedera engkel akibat tekel Ruben Loftus Cheek di laga uji coba kontra Chelsea pada Minggu (1/8) WIB. Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Chelsea. Selepas laga, manajer Arsenal, Mikel Arteta menginformasikan jika cedera Partey nampak mengkawatirkan.

“Kami sudah berdiskusi dengan tim dokter, kami baru bisa melihat hasil scan besok. Namun dari yang saya lihat, kondisinya (Partey) tidak bagus. Dia terus kesakitan,” ujar Arteta kepada situs resmi klub.

Arteta pun menyempatkan untuk memberi konfirmasi terkait situasi Xhaka. Mantan asisten manajer Man City tersebut memastikan jika Xhaka akan tetap berseragam Arsenal musim depan.

“Xhaka tidak akan meninggalkan kami musim depan. Dia punya komitmen bersama Arsenal dan kami juga membutuhkan kemampuannya,” tutup Arteta.

Arsenal sendiri sebelumnya dikabarkan telah menawarkan perpanjangan kontrak hingga Juni 2025 dengan peningkatan gaji signifikan untuk Xhaka. Hal ini ditujukan untuk memukul mundur pendekatan dari AS Roma.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini