Bolabola.id
Arsenal Berharap Bisa Labuhkan Dominik Szoboszlai
Beranda ยป Arsenal Berharap Bisa Labuhkan Dominik Szoboszlai

Arsenal Berharap Bisa Labuhkan Dominik Szoboszlai

Salah satu klub Raksasa Arsenal, memiliki rencana untuk memperkuat lini tengah pada bursa transfer musim panas nanti. Klub berjuluk The Gunners itu, dikabarkan tertarik dengan salah satu pemain asal Hungaria. Pemain tersebut adalah Dominik Szoboszlai.

Mikel Arteta, tidak puas dengan performa lini tengah asuhannya. Sang pelatih menilai bahwa para pemain gelandangnya masih belum bisa menampilkan performa terbaik. Bahkan, mereka juga belum bisa mengoptimalkan strategi yang diinginkan.

Dengan masalah-masalah itu, membuat pelatih berkebangsaan Spanyol itu, dikabarkan bakal membeli pemain baru untuk sektor gelandang. Sebenarnya, banyak lini yang perlu diperbaiki oleh pelatih berusia 38 tahun ini. Seperti pertahanan dan penyerangan.

Dilansir dari Sportsmole, The Gunners kini sudah mendapatkan target transfer untuk memperbaiki lini tengah mereka. Klub asal London tersebut memiliki rencana untuk melabuhkan Dominik Szoboszlai ke Emirates Stadium. Saat ini, sang pemain masih berseragam RB Salzburg.

The New Toni Kroos

Di kancah persepakbolaan Eropa, nama Dominik Szoboszlai masih belum tenar. Akan tetapi, sang pemain memiliki bakat yang luar biasa. Selain itu, dia masih memiliki usia yang muda. Yaitu 19 tahun.

Walaupun masih muda, gelandang asal Hungaria itu memiliki visi permainan yang bagus. Sang pemain juga memiliki kontrol dan penguasaan bola yang fantastis. Sehingga, dia mendapat julukan Toni Kroos dari Hungaria.

Performa yang dimilikinya itu, membuat dirinya sering menjadi starter reguler di RB Salzburg. Kemampuannya, melebihi rekan setimnya yang memiliki usia yang lebih tua. Pada musim ini, dia berhasil mencetak 10 gol dan 16 assist.

Mikel Arteta percaya, jika sang pemain berhasil berlabuh di Emirates Stadium, maka Arsenal akan lebih baik. performanya pasti akan memberikan dampak positif bagi klub. Dan musim depan, mereka bisa kembali ke zona empat besar English Premier League.

Harga Cukup Murah

Dari media yang sama, Arsenal dikabarkan memiliki peluang yang besar untuk merekrut Dominik Szoboszlai pada bursa transfer musim panas nanti. Karena, kontrak kerja sama sang pemain dengan manajemen klub RB Salzburg sebentar lagi akan habis. Dia akan habis kontrak pada tahun 2022 nanti.

Dengan hal tersebut, The Gunners bisa membeli sang pemain dengan harga yang cukup murah. Yaitu 25 juta pounds saja.

Namun, Arsenal harus segera memberikan proposal penawaran untuk pemain terkait. Karena, dengan performa yang dimilikinya, pasti bakal menjadi rebutan banyak klub raksasa Eropa. Dan belum lama ini, Liverpool, AC Milan, dan Paris saint Germain, dikabarkan ikut mendekati sang pemain.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara