Bolabola.id
Arsenal Coba Menukar Icardi Dengan Aubameyang
Beranda ยป Arsenal Coba Menukar Icardi Dengan Aubameyang

Arsenal Coba Menukar Icardi Dengan Aubameyang

The Gunners dikabarkan tertarik untuk memboyong Mauro Icardi ke Emirates Stadium dan menukarnya dengan pemain andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang. Kemampuan Icardi diatas lapangan memang di perlu diragukan lagi. Penyeranga sal Argentina itu tampil cukup memukau bersama Inter Milan.

Sayangnya kehadiran Antonio Conte sebagai manajer baru Inter Milan harus membuat Icardi tersingkir dari skuat utama. Icardi pun dipinjamkan ke PSG selama satu musim. Namun kini Arsenal berminat untuk mendatangkan Icardi ke London. Namun, kedatangan Icardi tentu akan membuat pemain Arsenal lainnya akan menjadi korban.

Rencana Arsenal adalah ingin menukar Icardi dengan Aubameyang, Icardi diyakini akan sangat cocok jadi mesin gol The Gunners.

Pertukaran Icardi Dengan Aubameyang

Kabar dari Tutto Sport via Daily Mail menyebutkan bahwa Arsenal tengah menjajaki kemungkinan untuk melakukan kesepakatan barter dengan Inter Milan antara Aubameyang dan Icardi. Dua pemain tersebut, baik Aubameyang maupun Icardi, diketahui tengah berada di situasi yang tidak pasti perihal masa depannya.

Tentu Arsenal lebih menginginkan Icardi sebagai amunisi tambahan, Icardi dinilai mempunyai daya gedor yang cukup menjanjikan.

Masa depan Aubameyang mulai dipertanyakan ketika negosiasi perpanjangan kontrak antara pihak Arsenal dan striker berpaspor Gabon ini mandek ditengah jalan, sedangkan masa kontrak Aubameyang saat ini akan berakhir pada Juni 2021. Jika tak ingin kehilangan Aubameyang secara cuma-cuma, maka Arsenal harus menjual penyerang 31 tahun ini secepatnya.

Kemungkinan dana hasil penjualan Aubameyang bisa digunakan untuk membeli Mauro Icardi dari Inter Milan.

Icardi Tidak Di Inginkan Conte

Sementara masa depan Icardi sudah jelas tidak akan berada di Inter Milan seiring pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, sudah tak menginginkan jasanya lagi, meskipun di masa peminjamannya di PSG di musim 2019/20 ini, Icardi tampil cukup impresif dengan melesakkan 20 gol pada 31 penampilannya. Namun penampilan gemilang Icardi tak membuat Conte terkesan karena Icardi tak masuk ke dalam rencananya.

Kesempatan tersebut coba dimanfaatkan oleh Arsenal untuk mencapai kesepakatan dengan Inter, selaku pemilik Icardi, demi mendapatkan jasa penyerang berpaspor Argentina ini dan menukarnya dengan Aubameyang sebagai bentuk kesepakatan. Sehingga Arsenal bisa meraup keuntungan dari transfer tersebut.

Arsenal telah membuat suatu kesalahan besar dengan membiarkan Aaron Ramsey meninggalkan London menuju Juventus secara bebas transfer pada musim panas lalu. Hal tersebut tampaknya tak ingin diulangi lagi oleh pihak Arsenal di musim panas ini.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara