Bolabola.id
Arsenal Diskon Harga Pierre-Emerick Aubameyang
Beranda ยป Arsenal Diskon Harga Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal Diskon Harga Pierre-Emerick Aubameyang

Tak mampu mempertahankan striker andalannya di Ermirates Stadium, kini Arsenal memutuskan untuk menjual Aubameyang. Namun ada yang lebih menarik, setelah skuat The Gunners mematok bandrol mahal kini Arsenal hanya mematok sang striker setengah harga saja.

Soal kualitas Aubameyang tentu tak perlu diragukan lagi. Hingga sejauh ini, striker asal Gabon tersebut selalu menjadi andalan Arsenal dalam menjebol gawang lawan. Namun kontraknya yang akan segera berakhir pada tahun depan membuat masalah baru bagi Arsenal.

Masalah dimulai saat mencuatnya rumor kepergian Aubameyang di musim depan. Akibatnya Arsenal terus berusaha mempertahankan sang striker. Namun usaha Arsenal tak pernah menemui keberhasilan, negoisasi antar kedua belah pihak tak pernah menemui titik terang.

Dikabarkan Aubameyang enggan untuk memberikan tanda tangannya. Pasalnya hingga sejauh ini negoisasi masih belum selesai. Namun pihak Arsenal tak bisa membiarkan kondisi tersebut berlangsung cukup lama.

Jika Arsenal membiarkan situasi tersebut, sang striker akan mendapatkan status bebas transfer di musim depan. Sehingga opsi yang tepat hanya menjual Aubameyang pada bursa transfer mendatang.

Informasi tersebut diperkuat laporan The Sun, akhirnya pihak Arsenal rela menjual striker andalannya tersebut. Namun dikabarkan Arsenal tak akan menjual Aubameyang pada harga aslinya.

Sejauh ini kondisi setiap klub tengah mengalami krisis finansial. Hal tersebut membuat pihak Arsenal dikabarkan ragu jika harus mematok Aubameyang dengan harga normal.

Selain itu jika Arsenal membandrol Aubameyang dengan harga normal maka peluang pembeli akan semakin kecil. Bahkan dikhawatirkan tak ada klub yang akan membeli Aubameyang. Jika tak berhasil menjual Aubameyang pada musim ini maka pihak Arsenal harus rela melepasnya secara gratis di tahun depan.

Harga Murah Untuk Pemain Luar Biasa

Arsenal Diskon Harga Pierre-Emerick Aubameyang

Sejatinya Aubameyang bukan striker biasa. Pemain asal Gabon tersebut masih memiliki kemampuan diatas rata-rata para pemain lain. Oleh karena itu meski ia masih memiliki kontrak satu tahun lagi, dikabarkan harga normalnya cukup mahal mencapai 60 juta pounds.

Namun menjual dengan harga tersebut penuh akan resiko. Terlebih usia Aubameyang yang telah menginjak 31 tahun akan menambah kesulitan dibalik masalah finansial yang dialami para klub.

Pihak Arsenal berharap dengan harga jual yang kini hanya 30 juta pound saja. Maka akan segera ada klub yang mau membeli sang striker. Terlebih dirumorkan cukup banyak yang tertarik dengan jasa Aubameyang seperti Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara