BerandaLiga InggrisArsenal Ingin Jadi Penyelamat Karier Paulo Dybala

Arsenal Ingin Jadi Penyelamat Karier Paulo Dybala

Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dikabarkan ingin menjadi penyelamat karier sepak bola Paulo Dybala yang sedang suram bersama Juventus.

Seperti yang kita ketahui dan tentu banyak juga yang prihatin dengan situasi Dybala di Allianz Arena musim ini. Dirinya seringkali diterpa cedera dan masalah kebugaran setiap pertandingan.

Alhasil penyerang Argentina itu jadi jarang diberikan waktu bermain oleh manajer Si Nyonya Tua, Andrea Pirlo. Eks striker Palermo itu bahkan baru mencetak dua gol sepanjang musim ini.

Dengan situasi sulit itu, Arsenal pun muncul menjadi klub terbaru yang juga menginginkan tanda tangan Dybala. Menurut laporan Sport, penyerang berusia 27 tahun itu dijadikan alternatif Martin Odegaard oleh The Gunners.

Sebelumnya, Arsenal memang tertarik mendatangkan Odegaard dari Real Madrid secara permanen. Gelandang Timnas Norwegia itu memang sedang dipinjam oleh mereka sejak Januari kemarin.

Meski baru sebentar di Stadion Emirates, penampilan gemilangnya sudah mampu menarik perhatian Mikel Arteta. Bahkan pelatih asal Spanyol itu sudah meminta manajemen klub untuk mempermanenkan sang pemain.

Arsenal Ingin Jadi Penyelamat Karier Paulo Dybala
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini