BerandaLiga InggrisArsenal Lepas Willian Ke Corinthians?

Arsenal Lepas Willian Ke Corinthians?

Arsenal berpeluang memangkas pengeluaran klub dalam hal gaji pemain dengan melepas sejumlah pemainnya di bursa transfer musim panas ini. Salah satu pemain yang mungkin dilepas adalah gelandang asal Brasil, Willian.

Pemain 33 tahun itu kebetulan masuk dalam bidikan Corinthians. Klub Brasil tersebut juga menunjukkan isyarat serius menggaet Willian.

Dilaporkan Sky Sports, Corinthians telah melakukan pendekatan dan membahas kemungkinan mendapatkannya lewat kesepakatan bebas transfer. Pihak Arsenal tidak menutup kans melepas Willian. Kesepakatan ini disebut salah satu cara untuk memangkas pengeluaran klub untuk menggaji Willian.

Namun demikian, belum ada kesepakatan final terkait transfer ini. Pembicaraan masih akan berlangsung dan akan difinalisasi sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus mendatang.

Mantan gelandang Chelsea itu sendiri minim kesempatan bermain bersama Arsenal. Sejak meninggalkan Chelsea, pemain 33 tahun itu kesulitan tampil di performa terbaiknya dan memberikan kontribusi positif buat The Gunners.

Willian juga diprediksi menjadi salah satu pemain Arsenal yang akan dilepas musim panas ini. Pemain lain yang juga mungkin hengkang adalah Lucas Torreira dan Eddie Nketiah, yang masing-masing berpeluang hijrah ke Fiorentina dan Crystal Palace.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini