BerandaLiga InggrisArsenal Masih Rekrut Bek Lagi, Tomiyasu dari Bologna

Arsenal Masih Rekrut Bek Lagi, Tomiyasu dari Bologna

Arsenal kabarnya masih akan merekrut seorang defender lagi di bursa transfer musim panas ini, yaitu Takehiro Tomiyasu dari Bologna, selagi melepas defender lainnya, yaitu Hector Bellerin.

The Gunners sudah mengamankan jasa Ben White dan Nuno Tavares pada musim panas ini, namun pertahanan mereka masih sangat rapuh setelah tiga pertandingan di Premier League.

Warta dari jurnalis Fabrizio Romano menyatakan bahwa kesepakatan personal sudah tercapai, dan kedua klub sudah bersepakat perihal transfer bernilai 20 juta euro plus 3 juta euro dalam bentuk bonus.

Tomiyasu akan segera melaksanakan tes medisnya dalam waktu dekat, dan pengumuman resmi juga akan diumumkan dalam waktu dekat.

Itu bukan menjadi urusan terakhir Arsenal di bursa transfer, karena mereka akan berusaha melepas Hector Bellerin ke Real Betis dengan status pinjaman.

Menurut klaim dari jurnalis The Athletic, David Ornstein, kesepakatan di antara kedua klub sudah tercapai tentang transfer peminjaman tanpa opsi untuk dipermanekan.

Namun detail dalam hal kesepakatan personal masih perlu dibereskan. Sang pemain berusia 26 tahun diklaim putus asa untuk membangkitkan kariernya yang sudah meredup.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini