BerandaLiga InggrisArsenal Muka Tembok, Terus Dekati Aaron Ramsdale

Arsenal Muka Tembok, Terus Dekati Aaron Ramsdale

Sheffield United memang terus jual mahal untuk memagari kiper andalannya, Aaron Ramsdale. Namun hal tersebut tidak membuat Arsenal patah semangat dan terus mengejarnya hingga kini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Mikel Arteta sedang mencari kiper pelapis yang bisa memberi persaingan kepada kiper utama mereka, Bernd Leno.

Arsenal sudah melayangkan tawaran sebanyak dua kali, namun semuanya ditolak oleh Sheffield United. Di mana, banderol Ramsdale yang dipatok Sheffield, yakni senilai 40 juta pounds.

Tawaran terakhir alias kedua memang sangat jauh, dengan The Gunners hanya menawarkan uang sebesar 18 sampai 20 juta pounds saja. Tapi, kabar dari Sky Sports, tawaran ketiga ini akan meningkat jauh dari sebelumnya.

Mendengar harga yang diminta Sheffield, manajemen Arsenal tampak keberatan. Maka dari itu, mereka sangat berharap peningkatan harga di tawaran ketiga ini bisa membuat luluh Sheffield United.

Namun kabar lain dari Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa skuat asuhan Mikel Arteta belum mengalami kemajuan sama sekali dalam memburu tanda tangan kiper berusia 23 tahun itu.

Nama Ramsdale masuk skuat Timnas Inggris yang dibawa ke Euro 2020 kemarin karena penampilan bersinar bersama Sheffield. Dia tampil di semua 38 pertandingan Liga Inggris sebelum mengakhiri musim dengan terdegradasi ke Divisi Championship.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini