BerandaLiga InggrisArsenal Nyatakan Minat Boyong Nabil Fekir

Arsenal Nyatakan Minat Boyong Nabil Fekir

Klub London Merah, Arsenal dilaporkan telah menyatakan kembali minat mereka untuk mengangkut Nabil Fekir dari liga Spanyol musim depan.

Fekir yang kini menjadi kartu AS klub Real Betis padahal termasuk pemain senior dnegan umur mencapai 28 tahun. Namun penampilannya di sana membuat Arsenal kepincut. Ia membukukan dua kali assist dalam sembilan laga bersama tim tersebut.

Kontrak pemain asal Prancis itu masih sampai Juni 2023 di sana, namun Arsenal sepertinya tidak sabar dan ingin mempermanenkannya segera akhir musim ini.

Laporan yang dinukil laman Fichajes, The Gunners masih berambisi menambal lini depan dengan mendatangkan satu pemain senior, nama Fekir pun masuk hitungan.

Dalam berita tersebut juga dinyatakan Fekir siap memperpanjang kontraknya di Spanyol. Namun dengan sejumlah tawaran (tiga datang dari klub Inggris) sepertinya tawaran kontrak barunya akan terhambat.

Selain Arsenal, ada nama klub Everton dan West Ham United yang tertarik pada jasa Fekir. Di Spanyol, Fekir menyala dengan 80 penampilan bersama Sevilla, dengan torehan 14 gol dan 15 assist sejak hijrah dari Lyon bulan Juli 2019.

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini