BerandaLiga InggrisArsenal Pepet Youssef En-Nesyri dari Sevilla

Arsenal Pepet Youssef En-Nesyri dari Sevilla

Klub Liga Inggris, Arsenal, sepertinya bakal berusaha mendatangkan satu penyerang baru pada bursa transfer Januari 2022 mendatang. Indikasi ini muncul setelah Meriam London kedapatan memantau bomber milik Sevilla, Youssef En-Nesyri.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memang didesak untuk memperbaiki kualitas lini depannya. Terlebih, The Gunners belakangan terancam akan kehilangan Alexandre Lacazette yang kontraknya tersisa kurang dari 12 bulan.

Demi memenuhi kebutuhan terkait penyerang baru, Arteta berburu pemain ke negara asalnya, Spanyol. Melansir Mundo Deportivo, Arteta kabarnya kepincut dengan penyerang yang bernaung bersama Sevilla, Youssef En-Nesyri.

Arteta disinyalir bakal mengajukan tawaran memboyong sang winger pada Januari 2022. Uang transfer yang harus dikeluarkan Arsenal guna merealisasikan kedatangan penyerang Maroko itu diperkirakan mencapai 45 juta euro.

Belum diketahui pasti bagaimana respon Sevilla atas isu ketertarikan Arsenal. Eks Leganes itu sendiri masih memiliki kontrak di Sevilla hingga 2025.

Kiprah Youssef En-Nesyri pada awal musim 2021/22 sudah dimainkan Sevilla sebanyak enam kali. Aksi pemain berusia 24 tahun sejauh ini mampu menghasilkan sumbangsih dua gol dan dua assists.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini