BerandaLiga InggrisArsenal Siap Terima Kembali Jack Wilshere

Arsenal Siap Terima Kembali Jack Wilshere

Raksasa London, Arsenal mungkin akan kedatangan wajah baru yang familiar. Sosok yang dimaksud adalah mantan gelandang The Gunners, Jack Wilshere. Seperti diketahui, Wilshere saat ini berstatus tanpa klub setelah dilepas Bournemouth ada Juli 2021 silam.

Terkait rencana kembali ke Arsenal, Wilshere pun mengakui jika dia akan menerima tawaran dari pihak klub. Produk akademi The Gunners tersebut juga menyatakan jika dia akan segera berbicara dengan manajer Arsenal, Mikel Arteta dalam waktu dekat.

“Ini (tawaran Arsenal) sangat membantu saya. Berlatih bersama para pemain top di klub yang sangat familiar dengan saya jelas menjadi tawaran yang tidak bisa saya tolak. Saya pastikan saya akan segera berbicara dengan perwakilan klub beberapa hari ke depan,” ujar Wilshere kepada Skysports.

Rumor pun beredar jika Wilshere mungkin bisa kembali bergabung secara resmi dengan Arsenal. Wilshere sendiri menjadi bagian tim senior The Gunners sejak dipromosikan pada 2008. Sebelum kepindahannya ke West Ham tahun 2018, Wilshere sukses mencatatkan 198 laga meski lebih banyak dihantui cedera.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini