BerandaLiga InggrisArsenal Tanpa Thomas Partey Melawan Burnley

Arsenal Tanpa Thomas Partey Melawan Burnley

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengungkap kondisi gelandang bertahan tim, Thomas Partey. Pemain anyar Arsenal tersebut dipastikan menderita cedera paha. Partey sendiri sempat bermain selama 45 menit kala Arsenal kalah 0-2 dari Tottenham di pekan ke-11, namun harus ditarik untuk digantikan oleh Dani Ceballos.

“Dia (Partey) pernah mendapat cedera di area yang sama, meskipun tidak serta merta di posisi yang persis. Dia telah menjalani pemeriksaan, dan terdapat cedera di pahanya. Dia harus absen di beberapa laga kami,” ujar Arteta kepada Skysport.

“Dalam sepakbola banyak hal yang tidak bisa diperkirakan. Dia terjatuh, lututnya terkilir. Meskipun nampak kecil tapi ketika dia bermain kondisinya makin parah karena banyak tekanan di area tersebut,” tutupnya.

Ini artinya mantan pemain Atletico Madrid tersebut akan absen di laga kontra Burnley di pekan ke-12 Premier League. Arsenal dituntut menang di laga tersebut untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Saat ini The Gunners berada di posisi ke-15 dengan 13 poin.

Arsenal Tanpa Thomas Partey Melawan Burnley
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini