Bolabola.id
Arsenal Tertarik Gaet Winger Leverkusen Ini
Beranda ยป Arsenal Tertarik Gaet Winger Leverkusen Ini

Arsenal Tertarik Gaet Winger Leverkusen Ini

London, Arsenal di laporkan punya target transfer baru di bursa transfer musim panas nanti. Dari kabar, Meriam London saat ini tengah membidik winger kiri milik Bayer Leverkusen, Moussa Diaby.Mikel Arteta memang punya ambisi besar pada musim depan. Pelatih asal Spanyol tersebut ingin Arsenal bisa bersaing di pentas UEFA Champions League pada musim depan.

Seperti yang di ketahui, The Gunners memang sudah tiga musim absen di kompetisi terbesar antar klub Eropa tersebut. M. Arteta pun beranggapan bahwa skuadnya saat ini masih belum mumpuni untuk merealisasikan ambisi besar tersebut. Karena itulah Arteta ingin mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan, Arsenal mempunyai target baru di bursa transfer nanti. Kabarnya Arteta telah meminta kepada manajemen Arsenal untuk ikut memburu Moussa Diaby pada musim panas nanti.

Muda dan Berkualitas

Mikel Arteta kabarnya sangat terkesan dengan penampilan gemilang Moussa Diaby bersama Bayer Leverkusen di musim ini. Seperti yang di ketahui, Moussa Diaby merupakan salah satu pemain baru Leverkusen di periode ini. Dalam data, Moussa Diaby baru bergabung dengan Leverkusen pada musim panas tahun lalu.

Kala itu, Bayer Leverkusen harus mengeluarkan uang sebesar 15 juta euro untuk membajaknya dari Paris Saint-Germain. Moussa Diaby langsung menunjukan performa yang sangat mengesankan di musim pertamanya bersama Leverkusen. Tercatat, Moussa Diaby sudah mencetak lima gol dan delapan assist bersama Bayer Leverkusen di periode ini.

Gerak Cepat

Menurut laporan, The Gunners sudah mulai melakukan pergerakan untuk mengamankan tanda tangan winger 20 tahun ini. Pihak London Merah kabarnya sudah menghubungi agen Moussa Diaby untuk menanyakan tentang kemungkinan transfer sang bintang pada musim panas nanti. Dari kabar, proses diskusi kedua belah pihak cukup positif.

Namun hingga kini pihak dari Moussa Diaby masih belum memutuskan. Dalam data, Moussa Diaby saat ini masih terikat kontrak bersama Leverkusen sampai 2024 mendatang. Namun meski begitu, pihak Arsenal tetap bisa menebusnya dengan mahar yang cukup murah yakni 30 juta euro saja pada musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara