BerandaLiga InggrisArsenal Tetap Mau Coba Datangkan Cengiz Under

Arsenal Tetap Mau Coba Datangkan Cengiz Under

Winger AS Roma, Cengiz Under yang sedang dipinjamkan ke Leicester City ternyata menjadi target prioritas bagi Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut Tuttomercatoweb, Arsenal tidak terpengaruh dengan penilaian pihak Leicester yang sudah meminjam Under selama semusim penuh.

Mereka tetap yakin dan mau mendatangkan winger Timnas Turki itu guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan penyerang veteran asal Brasil, yakni Willian.

The Gunners pun dinyatakan siap untuk bergelut dengan AC Milan dan Borussia Dortmund yang juga mengklaim sudah memantau Under sejak pertengahan musim.

Under sendiri memang salah satu penyerang berbakat yang digadang-gadang jadi bintang masa depan sepak bola. Dia sempat membuktikan itu saat gabung AS Roma pada 2017 lalu.

Tapi musim 2019/2020 dirinya hanya starting 13 kali dan memaksanya harus mau dipinjamkan ke Leicester City. Semusim penuh di King Power Stadium, Under dicap gagal bersinar.

Dirinya hanya mampu mencatat dua gol dan tiga assist dari total 19 penampilan di semua kompetisi musim ini. Karena statistik inilah, The Foxes ogah mengaktifkan opsi permanen dalam kontrak peminjamannya.

Arsenal Tetap Mau Coba Datangkan Cengiz Under
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini