BerandaLiga InggrisArsenal Tidak Keberatan Lepas Bernd Leno Musim Depan

Arsenal Tidak Keberatan Lepas Bernd Leno Musim Depan

Buruknya penampilan Arsenal di musim 2020/21 ini membuat pihak manajemen diklaim akan melakukan perombakan besar-besaran di musim depan. Sejumlah pemain dikabarkan masuk daftar jual guna mengumpulkan dana untuk membeli pemain baru.

Dilansir oleh Mirror, nama kiper utama Arsenal, Bernd Leno juga masuk ke dalam daftar pemain yang berpotensi dijual. Meskipun sudah menjadi kiper utama The Gunners sejak 2018, manajer Arsenal, Mikel Arteta mulai mergukan kapabilitas dari kiper asal Jerman tersebut. Alhasil dia siap mendengarkan tawaran yang masuk bagi Leno.

Sumber yang sama menyebut jika kualitas Leno dianggap tidak cukup mumpuni sebagai kiper utama. Mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut hanya mampu mencatatkan 32 clean sheets dari 114 laga sejak bergabung pada 2018 silam. Arsenal sendiri tidak memiliki pelapis sepadan untuk Leno setelah menjual Emiliano Martinez ke Aston Villa pada musim panas 2020.

Penjualan Leno sendiri diharapkan mampu memberikan dana di kisaran 20 juta euro. Namun hingga kini belum ada informasi terkait klub yang tertarik, maupun kiper pengganti yang diincar untuk mengisi posisi kiper asal Jerman tersebut.

Arsenal Tidak Keberatan Lepas Bernd Leno Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini