Bolabola.id
Arteta: Bakal Memperpanjang Shkodran Mustafi
Beranda » Arteta: Bakal Memperpanjang Shkodran Mustafi

Arteta: Bakal Memperpanjang Shkodran Mustafi

Untuk beberapa tahun kedepan, nampaknya para fans Arsenal masih akan melihat Shkodran Mustafi. Pasalnya, sang pemain diindikasikan bakal bertahan di Emirates Stadium dengan durasi yang cukup lama. Dan belum lama ini, dia akan menandatangani kontrak baru.

Shkodran Mustafi, sucah cukup lama memakai jersey Arsenal. Kurang lebih selama enam tahun. Akan tetapi, walaupun sudah cukup lama, dia masih saja mendapatkan komentar tidak baik dari para fans The Gunners. Hal tersebut, dikarenakan performa yang ditampilkan tidak bisa konsisten.

Musim depan, bek asal Jerman itu dikabarkan kontraknya akan segera habis. Dengan kabar tersebut, para fans The Gunners lebih memilih untuk sang pemain tidak diberikan kontrak baru dari manajemen klub. Supaya sang pemain mencari klub lain di musim depan.

Akan tetapi, kenyataannya malah terjadi sebaliknya. Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal, memilih untuk mempertahankannya beberapa tahun lagi. Dan memberikan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun.

Dilansir dari The Mirror pelatih asal Spanyol itu mengatakan,”Pihak manajemen klub sudah menangani masalah kontrak bek berusia 28 tahun itu. Akan tetapi, sang pemain mengetahui pendapat saya tentang sang pemain. Sehingga, dia memiliki sedikit ketenangan.”

Komitmen Bagus

Pelatih berusia 48 tahun itu sendiri mengindikasikan bahwa bahwa dia tidak keberatan jika klub mempertahankan Shkodran Mustafi dalam beberapa tahun kedepan. Karena, sang pemain masih dibutuhkan oleh Arsenal. Dan pengalamannya juga sangat membantu para pemain muda.

Bahkan bek asal asal Jerman itu memiliki komitmen dalam bermain. Sehingga, sang pelatih tidak keberatan untuk menerimanya menjadi salah satu punggawanya. Karena, sang pemain masih bisa diandalkan untuk mengawal pertahanan The Gunners.

“Saat ini, saya masih membutuhkan tenaga yang dimiliki oleh Shkodran Mustafi untuk memperkuat pertahanan. Dia memiliki gaya permainan yang bagus. Bahkan sang pemain memiliki komitmen yang tinggi dengan apa yang kami memiliki.”

Mulai Konsisten

Mikel Arteta puas melihat performa yang ditampilkan oleh sang pemain. karena, dia masih bisa mempertahankan level permainannya dengan cukup bagus. Selain itu, dia juga cukup konsisten dengan permainannya. Dan dari hari-kehari penampilannya juga bertambah bagus.

“Bek asal Jerman itu masih bisa menjaga performanya meskipun jeda pertandingan waktu yang sedikit. Yaitu memiliki waktu jeda selama empat hari saja. dan dia benar-benar konsisten dengan permainannya.”

Seperti Hidup Kembali

Pada kompetisi English Premier League musim 2019/2020 ini, Shkodran Mustafi memiliki catatan tidak terlalu buruk. Dia tampil sebanyak 24 kali di skuad utama Arsenal. Dan di tangan Mikel Arteta hanya melakoni 17 pertandingan saja.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara