BerandaLiga InggrisArteta Dedikasikan Kemenangan Arsenal untuk Fans

Arteta Dedikasikan Kemenangan Arsenal untuk Fans

Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku puas dengan kemenangan skuat asuhannya atas Tottenham Hotspur. Dia pun mendedikasikan tiga poin penting ini untuk para fans.

Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur memang baru saja digelar di Emirates Stadium pada matchday keenam Liga Inggris, Minggu (26/09) kemarin malam WIB.

Bermain di Emirates Stadium, anak asuh Mikel Arteta tampil trengginas dan sukses menang 3-1 atas tim asuhan Nuno Espiritio Santo.

Tiga gol dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka. Sementara Spurs hanya mampu membalas satu gol lewat Son Heung-min.

Ketika pertandingan berakhir, Arteta tidak mampu menyembunyikan kegembiraannya terhadap kemenangan ini. Selain para pemain, para fans juga turut punya peran dalam tiga poin ini.

“Saya rasa para suporter (fans) sudah menunjukkan peran besar mereka dalam kemenangan penting ini. Tiga poin ini untuk mereka yang selalu setia mendukung kami berproses,” ucap Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal.

“Tidak lupa juga saya haturkan terima kasih kepada para pemain yang sudah luar biasa sepanjang pertandingan. Semoga kemenangan ini bisa jadi momentum dan koneksi makin kuat dengan suporter,” jelasnya.

Kemenangan 3-1 membuat Arsenal kini naik ke posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan sembilan poin. Hanya terpaut empat poin dari Everton di posisi ke-5.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini