BerandaLiga InggrisArteta Minta Dukungan Agar Arsenal Keluar dari Keterpurukan

Arteta Minta Dukungan Agar Arsenal Keluar dari Keterpurukan

Musim baru tidak membuat penampilan Arsenal membaik, justru memburuk. The Gunners menelan kekalahan di dua laga beruntun dengan skor 0-2 kontra Brentford dan Chelsea, yang membuat mereka saat ini terpuruk di posisi ke-19 klasemen.

Terkait situasi Arsenal, manajer Mikel Arteta meminta para fans agar tetap memberi dukungan kepada para pemain. Dia beralasan jika tim butuh waktu untuk menunjukkan penampilan terbaik seiring dengan masalah cedera serta bergabungnya pemain baru di awal musim.

“Saya tahu penampilan kami belum sesuai ekspektasi semua orang. Namun kami masih butuh waktu untuk bisa bangkit. Ada beberapa pemain baru dan juga pemain muda, perubahan tidak bisa terjadi dalam semalam,” ujar Arteta kepada situs resmi klub.

“Tentu semua ingin melihat hasil yang instant, akan tetapi yang kami butuhkan saat ini adalah dukungan. Para pemain butuh kepercayaan diri jika ingin segera bangkit,” tutupnya.

Dua kekalahan beruntun di awal musim membuat Arsenal mencatatkan rekor tersendiri. Pasalnya ini menjadi kali pertama dalam 118 tahun kala Arsenal kalah di dua pekan awal tanpa sekalipun mencetak gol. Mereka juga terakhir kali tercecer di zona degradasi setelah satu laga pada Agustus 1992 silam.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini