BerandaLiga InggrisArteta: Penyerang Kami Menyedihkan!

Arteta: Penyerang Kami Menyedihkan!

Kalah dalam laga derbi London Utara dari Tottenham Hotspurs mengecewakan bagi Mikel Arteta. Pelatih Arsenal itu menyebut para pemain depannya kesulitan mencetak gol dan tampil amat menyedihkan.

Seusai pertandingan, Arteta berbicara kepada pers. “Pertandingan yang menyedihkan, karena para pemain depan kami tampil sangat menyedihkan. Saat melihat data, mereka benar-benar tidak dapat mengusahakan sebuah gol. Ini sepakbola dan semua harus bertujuan mencetak gol. Kami tidak melihatnya tadi,” ujarnya kecewa.

Dalam statistik terlihat hanya Alexander Lacazette yang tampil membuat dua tembakan ke target. Sedangkan Aubameyang, yang biasa tampil gacor justru memble. Ia bahkan tidak membuat satu tembakanpun ke gawang lawan. Ya amplop. Padahal abis naek gaji tuh orang ya?

Arteta menilai, Arsenal kalah momentum dibandingkan Spurs. “Dalam sebuah pertandingan, kamu harus membuat sebanyak mungkin peluang dan menjadikannya gol. Tapi kami tidak. Kami punya beberapa peluang tetapi tidak ada yang mengubahnya menjadi gol. Ini yang membedakan kami dari Spurs.”

 

 

Arteta: Penyerang Kami Menyedihkan!
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini