Bolabola.id
Arteta Tutup Mulut Soal Transfer Thomas Partey ke Arsenal
Beranda » Arteta Tutup Mulut Soal Transfer Thomas Partey ke Arsenal

Arteta Tutup Mulut Soal Transfer Thomas Partey ke Arsenal

Pelatih Arsenal yaitu Mikel Arteta, kembali mendapatkan pertanyaan perihal transfer Thomas Partey pada bursa transfer musim panas depan. akan tetapi, pelatih asal Spanyol itu tidak memberikan jawaban apapun. Dia memilih untuk tutup mulut saja.

Pada bursa transfer musim panas nanti, The Gunners dikabarkan tengah mencari pemain baru. Pemain yang mereka cari adalah posisi gelandang. Karena, mereka membutuhkan kekuatan di lini tengah. Agar bisa ikut bersaing di kompetisi English Premier League musim depan.

Menurut kabar yang besar, klub asal London itu, ingin merekrut Thomas Partey. Yang saat ini masih membela salah satu klub raksasa La Liga Spanyol. Yaitu Atletico Madrid.

Gelandang asal Ghana itu, dianggap sudah menjadi gelandang bertahan terbaik di La Liga Spanyol. Dia menunjukkan performa yang cukup bagus. Sehingga, selama dua musim terakhir dirinya selalu dipercaya oleh Diego Simeone selalu pelatih klub tersebut, untuk selalu menjadi starter line-up pemain utama.

Dengan performa yang cukup bagus itu, membuat beberapa klub meliriknya. Beberapa waktu lalu, seperti Valencia, West Ham United, dan Napoli, sudah melakukan pendekatan. Mereka bersaing untuk mendapatkan tanda tangan kontrak gelandang berusia 27 tahun itu.

Soal Thomas Partey

Beberapa waktu lalu, Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal, ditanya sola Thomas Partey. Dan sang pelatih memilih untuk diam . Dan tidak memberikan komentar terkait transfer sang gelandang.

Menurut pelatih berusia 38 tahun itu, membicarakan pemain yang masih memiliki kontrak dengan klub lain, bukanlah hal yang baik. Karena, hal seperti itu tidaklah etis untuk semua orang. Sehingga, bisa merubah image baik menjadi buruk.

Dilansir dari Football London,pelatih Arsenal itu mengatakan,”Maaf, saya tidak bisa menjawab pertanyaan anda. Saya tidak mau membicarakan tentang ketertarikan pada pemain yang masih memiliki kontrak dengan klub lain. Hal seperti itu saya anggap tidak etis.”

“Lebih baik membicarakan soal lain saja. entah itu strategi permainan, visi sepak bola, atau tentang kedalaman skuad. Itu justru malah lebih bagus. Karena, bisa sekalian evaluasi kesalahan yang harus diperbaiki untuk pertandingan berikutnya.”

Aktivasi Transfer The Gunners

Pada bursa transfer musim depan, Mikel Arteta diyakini akan aktif kembali melakukan perburuan pemain baru. Akan tetapi, Arsenal harus melihat situasi dulu supaya lebih baik sebelum melakukan bisnis yang bagus. Seperti menjual pemain dan mendatangkan pemain baru.

“Kami sekarang ini masih belum menerima kepastian terkait bursa transfer. Kami harus sabar menunggu dan harus melihat situasi terlebih dahulu untuk mengambil tindakan. Sehingga, di belakangnya kami tidak akan menerima kekecewaan.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara