BerandaLiga ItaliaAS Roma Sepakat Lepas Alessandro Florenzi ke AC Milan

AS Roma Sepakat Lepas Alessandro Florenzi ke AC Milan

Satu lagi pemain anyar akan segera bergabung dengan AC Milan. Sosok yang diklaim akan segera merapat ke San Siro adalah bek kanan Timnas Italia, Alessandro Florenzi. Pemain 30 tahun tersebut kabarnya sudah sepakat untuk dilepas oleh AS Roma.

Berdasarkan laporan dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano, AC Milan telah mencapai kesepakatan personal dengan Florenzi dan juga AS Roma. Kubu Rossoneri akan mendatangkan pemain 30 tahun tersebut sebagai pinjaman untuk musim 2021/22 dengan opsi pembelian.

Florenzi sendiri sejatinya menjalani musim 2020/21 silam dengan cukup impresif. Dia tampil di 36 laga kala dipinjamkan ke Paris Saint-Germain dan membantu Les Parisiens memenangkan Piala Prancis dan Piala Super Prancis. Florenzi kemudian melanjutkan aksi cemerlangnya dengan membantu Italia menjuarai Euro 2020. Sayang dirinya tetap ditendang oleh pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho.

Florenzi kabarnya tidak akan menjadi rekrutan terakhir AC Milan di musim panas 2021 ini. Kendati sudah mendatangkan enam pemain, ditambah Florenzi, Rossoneri juga masih bernegosiasi dengan Chelsea untuk meminjam gelandang mereka, Tiemoue Bakayoko.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini