Bolabola.id
Asnawi Tidak Sabar Ditonton Langsung oleh Shin Tae-yong
Beranda ยป Asnawi Tidak Sabar Ditonton Langsung oleh Shin Tae-yong

Asnawi Tidak Sabar Ditonton Langsung oleh Shin Tae-yong

Asnawi Mangkualam merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang mentas di luar negeri, tepatnya bersama Ansan Greeners di Korea Selatan.

Asnawi Mangkualam merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang mentas di luar negeri, tepatnya bersama Ansan Greeners di Korea Selatan. Penampilannya ternyata membuat pelatih Skuat Garuda, Shin Tae-yong ingin menyaksikan secara langsung.

Gagasan itu disampaikan langsung oleh Shin Tae-yong yang saat ini baru saja pulih dari sakitnya. Dia juga akan selesai masa karantina pada tanggal 10 April mendatang.

Asnawi memang baru saja gabung Ansan Greeners pada Februari lalu. Transfer ini sedikit mengejutkan, karena Ansan hanyalah klub divisi kedua kompetisi sepak bola Korea Selatan.

Namun ternyata jasa Asnawi langsung terasa di kubu Ansan Greeners dengan sudah dua kali bermain sebagai starter hingga kini. Sang pemain pun mengaku tidak sabar jika benar Shin Tae-yong ingin mampir menontonya langsung.

“Saya akan dengan sekuat tenaga jika diberi kesempatan melawan Jeonnam Dragons. Tapi, Saya tidak akan individualistis. Kemenangan Ansan Greeners prioritas kami. Jika bisa memberikan kontribusi, maka tim akan menang,” ucap Asnawi dikutip MBC Sportsplus.

Debut Asnawi bersama Ansan Greeners terjadi pada laga Piala FA menghadapi Yangpyeong FC, Minggu (28/03) kemarin. Saat itu, dirinya bermain penuh selama 90 menit.

Laga lanjutan K-League 2 menghadapi Busan IPark, Sabtu (03/04) kemarin, dia juga kembali starter. Sayang, harus ditarik keluar pada menit ke-61 oleh pelatih Kim Gil-sik.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara