BerandaLiga IndonesiaAsnawi Tidak Sangka Jadi Pemain Terbaik K-League 2

Asnawi Tidak Sangka Jadi Pemain Terbaik K-League 2

Mantan pemain PSM Makassar, Asnawi Mangkualam mengaku tidak sangka bisa menjadi pemain terbaik K-League 2 edisi bulan April. Namun dirinya menegaskan akan terus beradaptasi.

Klub peserta K-League 2, Ansan Greeners memang baru saja mendatangkan Asnawi dari PSM pada Februari 2021 lalu. Tapi dia tidak langsung mendapatkan kesempatan main reguler di Korea Selatan.

Dia harus menunggu setidaknya hingga awal April kemarin untuk bisa rutin diturunkan di ajang K-League 2. Asnawi pun bisa dibilang mampu membuktikan dirinya setiap kali diturunkan oleh pelatih Kim Gil-sik.

Meski terbilang mampu membuktikan diri, dia mengaku tidak menyangka bisa didapuk jadi Pemain Terbaik K-League 2. Dia berpendapat bahwa dirinya masih dalam proses adaptasi.

“Menduga sih tidak. Di laga, saya jarang bermain full. Saya masih butuh adaptasi stamina. (Intinya) masih butuh adaptasi,” kata Asnawi Mangkualam dikutip dari BolaSport.

“Itu (penghargaan pemain terbaik) berkat netizen Indonesia yang kasih vote, bukan saya. Terima kasih yang sudah vote,” tutup punggawa Timnas Indonesia itu.

Asnawi memang sudah mencatat sebanyak empat penampilan di sepanjang April kemarin. Dia juga mampu mencatat assist pertamanya untuk Ansan Greeners.

Asnawi Tidak Sangka Jadi Pemain Terbaik K-League 2
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini