Bolabola.id
Aston Villa Degradasi? Jack Grealish Pasti Memilih Hengkang
Beranda ยป Aston Villa Degradasi? Jack Grealish Pasti Memilih Hengkang

Aston Villa Degradasi? Jack Grealish Pasti Memilih Hengkang

Mantan penyerang Aston Villa, Paul Merson, mengklaim Jack Grealish pasti akan tinggalkan The Villans andai mereka jadi terdegradasi di akhir musim ini. Grealish sendiri merupakan target utama Manchester United di jendela transfer musim panas mendatang.

Sebelum Premier League ditangguhkan pada Maret lalu, Aston Villa masih berada di urutan ke-19 di tabel klasemen sementara Premier League. Nasib mereka juga saat ini berada di tangan tim-tim besar andai kompetisi jadi dilanjutkan. Namun hingga kini belum ada kepastian Liga Primer akan dilanjutkan atau tidak karena masih menunggu persetujuan dari pihak pemerintah.

Peluang Jack Grealish Hengkang

Jika pada akhirnya Villa jadi terdegradasi, maka Grealish yang dikenal sebagai salah satu bintang utama di Villa Park kemungkinan besar akan pergi meninggalkan klub. Terlebih hingga kini Manchester United terus memantau perkembangan sang pemain bahkan sampai menjadikannya sebagai target utama mereka di musim panas mendatang.

Merson sendiri menilai Villa tak memiliki kekuatan yang cukup untuk mempertahankan Grealish. Ada banyak kendala yang akan dialami Aston Villa untuk tetap mempertahankan Jack Grealish. Bahkan jika Villa sampai terdegradasi, maka pemain berusia 24 tahun itu diklaim akan lebih memilih untuk hengkang dan mencari tantangan baru dengan bergabung dengan klub yang lebih besar.

Kemungkinan Aston Villa Degradasi

“Saya akan mengatakan 100%. Jika Villa degradasi maka saya pikir mereka akan kehilangan jack dan terpaksa menjualnya,” ujar Merson kepada Sky Sports News.

Paul Merson mengungkapkan, “Selama ini dia dikenal sebagai sosok utama di Villa, namun pada akhirnya dia harus pindah. Tidak ada keraguan tentang hal itu jika dia ingin meningkatkan kualitasnya.”

Paul Merson juga menambahkan, “Memang cukup mengerikan saya mengatakan hal seperti ini, terlebih Aston Villa merupakan salah satu klub yang hebat. Namun di sisi lain dia harus tetap berada di Premier League.”

Harga Jack Grealish

Aston Villa sendiri kabarnya telah mematok harga transfer Grealish dikisaran angka 70 juta poundsterling. Namun jika mereka degradasi ke Championship, maka nilai transfer Grealish bisa turun menjadi 50 juta poundsterling saja.

Grealish sebenarnya merupakan pemain yang lebih suka bertahan di klub yang sudah berjasa banyak untuk dirinya. Namun disatu sisi Grealish juga berpikir tentang masa depannya, karir sepak bola yang lebih hebat dan luar biasa, semua itu akan didapatkan dengan bergabung ke klub besar eropa. Maka Grealish bisa menjadi bintang muda yang menjanjikan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara