BerandaLiga InggrisAston Villa Turut Berminat Datangkan Tammy Abraham

Aston Villa Turut Berminat Datangkan Tammy Abraham

Tidak ada masa depan bagi Tammy Abraham di Chelsea. Hal itu terlihat dari The Blues yang sibuk memburu striker anyar, yakni Erling Haaland dan juga Romelu Lukaku. Alhasil situasi Abraham pun dimanfaatkan oleh klub-klub lain.

Terkini, Aston Villa turut menjadi peminat dari pemain 23 tahun tersebut. Abraham dan Aston Villa sendiri punya kenangan indah di musim 2018/19. Kala itu, Abraham yang berstatus pinjaman berhasil membawa Aston Villa promosi ke Liga Inggris dengan torehan 26 gol dari 40 laga.

Sayangnya, menurut Skysports, The Villains hanya berencana meminjam Abraham di musim 2021/22. Sejauh ini Chelsea masih enggan mengabulkan rencana tersebut dikarenakan mereka ingin menjual Abraham secara permanen. Kontrak Abraham masih tersisa hingga Juni 2023 dengan nilai pasar di kisaran 40 juta pound.

Selain Aston Villa, pemain asal Inggris tersebut juga sempat dikabarkan menarik minat West Ham. Bahkan Chelsea sempat menyodorkan Abraham ditambah uang untuk Erling Haaland. Namun Borussia Dortmund menolak tawaran tersebut.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini