BerandaLiga ItaliaAtalanta Pesta Gol Ke Gawang Parma

Atalanta Pesta Gol Ke Gawang Parma

Atalanta luar biasa. Mereka menggilas AC Parma dengan skor telak 5-2 dalam pekan ke-35 Liga Italia Serie A, Minggu (9/5) malam WIB. Kini mereka duduki klasemen kedua dengan raihan 72 poin, mengatasi Napoli di peringkat tiga dengan 70 poin.

Gol persembahan mereka dicetak oleh Malinovsky dan Pessina pad amenit ke-12 dan 52. Serta sumbangan dua gol Luis Muriel menit ke-77 menerima assist dari rekannya Mario Pašalić dan aksinya menyerobot bolmun di menit ke-86. Pesta diakhir dengan tendangan keras Mirancuk menit ke-93 ujung tambahan waktu.

Parma tak kuasa dan hanya bisa cicil dua gol dari aksi Brunetta menit ke-78, dan wingernya Sohm menit ke-88. Parma terpuruk di peringkat ke-19 klasemen dan dipastikan terdegradasi musim depan ke Serie B.

Parma vs Atalanta 2-5

Goals: Malinovsky (12), Pessina (52), Muriel (77) Brunetta (78), Muriel (86), Sohm (88), Mirancuk (93)

Booked: Grassi, Hateboer

Parma: L. Sepe; Busi, Osorio, B. Alves, Gagliolo; J. Kurtic; Grassi, S. Sohm, Kucka; Cornelius, Gervinho

Atalanta: Sportiello; Djimsiti, C. Romero, Palomino; Maehle, De Roon, Freuler, R. Gosens; Illicic, Malinovsky; D. Zapata

Atalanta Pesta Gol Ke Gawang Parma
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini