Bolabola.id
Atalanta Resmi Permanenkan Pasalic Dari Chelsea
Beranda » Atalanta Resmi Permanenkan Pasalic Dari Chelsea

Atalanta Resmi Permanenkan Pasalic Dari Chelsea

Semenjak berstatus sebagai pemain Chelsea, Mario Pasalic terus di pinjamkan dari klub ke klub dan sampai saat ini belum pernah melakoni debut bersama Chelsea. Pada musim 2018-2019 lalu, Atalanta meminjam Mario Pasalic dari Chelsea selama dua musim.

Performa gelandang 25 tahun ini terbilang cukup mengesankan bersama tim kuda hitam Serie A Italia tersebut. Setelah dua musim memperkuat Atalanta, status Mario Pasalic akhirnya resmi di permanenkan pada hari senin kemarin. Menurut laporan, Atalanta menebus Mario Pasalic dari Chelsea dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro.

Namun meski sudah resmi menjadi milik Atalanta sepenuhnya, detail kontrak gelandang asal Kroasia ini masih belum di ketahui pasti. Dalam situs resminya, Atalanta hanya mengumumkan bahwa resmi mempermanenkan status Mario Pasalic dari Chelsea dan tidak menyertakan informasi mengenai kontrak sang pemain.

Kesulitan Tembus Tim Utama

Namun perlu di ketahui bahwa perjalanan karir Pasalic bersama Atalanta tidaklah mulus. Pasalnya gelandang 25 tahun ini sempat mengalami kesulitan untuk menembus tim utama Atalanta di musim pertama. Tetapi seiring berjalannya waktu, Mario Pasalic akhirnya mendapatkan kesempatan dari Gian Piero Gasperini untuk memperkuat tim inti.

Sang pemain pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan menunjukan penampilan yang cukup bagus. Akhirnya Mario Pasalic menjadi salah satu pemain andalan Atalanta hingga saat ini. Pemain berkebangsaan Kroasia ini pun memiliki peran besar dalam kebangkitan Atalanta di kompetisi domestic Italia dalam beberapa musim terakhir.

Jadi Andalan

Sekarang ini, Mario Pasalic menjadi andalan G. Gasperini di lini tengah Atalanta. Pada musim lalu, Pasalic juga ikut berperan besar mengantarkan Atalanta menembus perempat final UEFA Champions League. G. Gasperini sendiri mengaku sangat senang bisa memiliki gelandang tengah yang bisa tampil konsisten seperti Pasalic. Akan tetapi, Gian Piero Gasperini hingga saat ini masih belum berkomentar mengenai kesuksesan klub mempermanenkan statusnya di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Sementara itu, Atalanta baru saja sukses mengandaskan Lazio dengan skor 3 – 2 pada pekan ke 27 Serie A Italia musim ini. Kemenangan ini membuat tim Biru-Hitam ini semakin kokoh di peringkat empat dengan koleksi 54 poin di tabel sementara Serie A Italia.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara