BerandaLiga ItaliaAtalanta Tahan Imbang AS Roma Di Olimpico

Atalanta Tahan Imbang AS Roma Di Olimpico

Atalanta melanjutkan tren positifnya di kompetisi domestik Serie A Italia dengan menahan imbang 1-1 tuan rumah AS Roma di Olimpico, Kamis (22/4) malam WIB.

Atalanta tampil langsung menekan sejak awal laga dan menciptakan sejumlah kesempatan untuk mencetak gol. Tim tamu bahkan bisa memimpin terlebih dahulu setelah Ruslan Malinovsky menjebol gawang Pau Lopez di menit 26, menyambut umpan Robin Gosens.

Tim tuan rumah juga sempat beberapa kali menciptakan peluang untuk menggandakan keunggulan, tapi kurang beruntung dalam penyelesaian akhir.

Baru di menit 75 Roma bisa membalas setelah umpan Roger Ibanez dimaksimalkan dengan sempurna oleh Bryan Cristante dengan tendangan kerasnya. Skor 1-1 menjadi hasil final laga itu.

Bagi AS Roma, hasil imbang 1-1 tersebut tak berpengaruh banyak pada perubahan peringkat di klasemen. Roma tetap bertahan di peringkat tujuh dengan 55 angka. Sementara tambahan satu angka membawa Atalanta naik ke peringkat tiga dengan 65 poin, menggeser Juventus ke peringkat empat.

Susunan pemain:
Roma: Pau Lopez; Mancini, Cristante, Ibanez; Karsdorp, Villar (Perez 76), Veretout, Calafiori (Peres 46); Pellegrini, Mkhitaryan (Mayoral 86); Dzeko

Atalanta: Gollini; Djimsiti, Romero, Palomino; Mahle, De Roon, Freuler, Gosens; Ilicic (Pasalic 59), Malinovskyi (Muriel 59); Duvan Zapata (Toloi 72)

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini