BerandaLiga SpanyolAtletico Amankan Jasa Matheus Cunha dari Hertha

Atletico Amankan Jasa Matheus Cunha dari Hertha

Atletico Madrid kabarnya telah berhasil mengamankan jasa Matheus Cunha dari Hertha Berlin pada hari Selasa (24/8) ini, dan pengumuman resmi tinggal menunggu waktu saja.

Itu karena, menurut jurnalis Fabrizio Romano, pihak klub ibu kota Spanyol telah menyelesaikan proses administrasi semalam dan merencanakan tes medis, setelah mencapai kesepakatan senilai 30 juta euro.

Mereka memutuskan untuk mengejar sang pemain tim nasional Brasil, lantaran gagal membujuk Fiorentina untuk melepas Dusan Vlahovic pada musim panas ini.

Everton sebelumnya juga meminati sang pemain berusia 22 tahun, namun keseriusan Los Rojiblancos, yang harus melepaskan kesepakatan dengan Rafa Mir demi menggaet Matheus Cunha, terbayarkan lewat kesepakatan ini.

Rafa Mir sendiri akhirnya bisa kembali ke La Liga, lantaran Sevilla menebusnya dari Wolverhampton Wanderers setelah diabaikan oleh Atletico.

Matheus Cunha adalah seorang striker berusia 22 tahun, yang baru saja mengklaim medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pada musim panas ini. Ia bergabung dengan Hertha baru setahun yang lalu dari RB Leipzig.

Pada satu-satunya musim membela klub ibu kota Jerman tersebut, ia menjaringkan delapan gol dan membantu kawan-kawannya mencetak gol dalam tujuh kali kesempatan, dari 28 kali tampil di semua ajang. Musim ini, ia baru bermain sekali dan memberikan sebuah assist.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini