Bolabola.id
Atletico Madrid Buka Opsi Barter Lemar dengan Lacazette
Beranda ยป Atletico Madrid Buka Opsi Barter Lemar dengan Lacazette

Atletico Madrid Buka Opsi Barter Lemar dengan Lacazette

Atletico Madrid juga bergerak menjelang bursa transfer dibuka. Kabar terbaru menyebutkan jika pihak tim akan melakukan barter pemain untuk menambah sekuatnya. Dan pemain yang akan dikorbankan adalah Thomas Lemar.

Saat ini Arsenal memang juga ingin menambah kedalaman dengan mendapatkan pemain bintang dengan harga relatif murah. Thomas Lemar masuk dalam daftar perburuan mereka. Atas keinginannya, Atletico ingin memberikan jika ditukar dengan Alexandre Lacazette.

Lemar sendiri merupakan salah satu pemain penting ketika masih membela AS Monaco. Kepindahannya ke pihak Atletico Madrid memang sangatlah mahal. Tim La Liga harus menebusnya dengan angka 70 juta Euro pada dua musim lalu.

Penampilannya bersama Atletico ternyata diluar rencana. Meskipun sudah diberikan jam bermain lebih, pemain berkebangsaan Prancis tersebut sama sekali tidak memberikan kontribusi bagus. Di dalam 24 laga, Lemar sama sekali belum menyumbangkan gol maupun assist.

Pertukaran Pemain

Kesabaran Atletico Madrid ternyata sudah diambang batas. Dengan kurang puasnya penampilan Thomas Lemar, mereka memiliki misi untuk menjualnya pada akhir musim ini.

Pihak Atletico membuka jalan dengan melakukan penawaran ke beberapa tim Eropa lain. Salah satunya yaitu menawarkan Thomas Lemar kepada Arsenal.

Arsenal memang sudah memiliki niat untuk memboyong Thomas Lemar ketika dia masih berseragam AS Monaco. Tetapi saat itu sang pemain memilih Atletico sebagai pilihan utama.

Atletico sendiri menilai jika Alexandre Lacazette memiliki kemampuan lebih bagus dibanding Thomas Lemar. Dia juga diprioritaskan sebagai pengganti Diego Costa yang sudah di akhir kontraknya bersama Atletico.

Incaran Lainnya

Atletico Madrid sebenarnya sudah memiliki dua sosok pemain yang ingin didapatkan pada bursa nanti. 2 pemain tersebut saat ini berseragam Real Madrid.

Atletico membuka opsi untuk mendapatkan gelandang baru dengan memburu James Rodriguez. Setelah itu mereka ingin memperoleh penyerang Madrid, Mariano Diaz. Tetapi belum ada kontak resmi mengenai keinginan mereka.

Pada bursa nanti Atletico juga diprediksi kehilangan gelandang serangnya Saul Niguez. Mengingat Manchester United sampai saat ini masih di hubungkan dengan opsi pembeliannya.

Karena mengantisipasi kehilangan Saul, makanya Atletico saat ini membuka pandangan jika James Rodriguez bisa menjadi solusi pengganti terbaik. Dan Lacazette masih pilihan tepat untuk menggantikan Costa yang diprediksi hengkang.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • 02.03.2021
  • Today 03.03.2021
  • 04.03.2021
  • 05.03.2021
  • 06.03.2021

Klasemen Sementara