BerandaLiga SpanyolAtletico Madrid Masih Perkasa Dan Kalahkan Huesca

Atletico Madrid Masih Perkasa Dan Kalahkan Huesca

Huesca terbukti bukan lawan sepadan bagi Atletico Madrid. Dalam duel di Wanda Metropolitano, Jumat (23/4) dinihari WIB, Atletico dengan mudah memetik kemenangan 2-0.

Kemenangan tersebut memantapkan posisi Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga dengan 73 poin, unggul tiga angka dari rival terdekat mereka, Real Madrid. Atletico pun semakin dekat dengan gelar juara di musim ini.

Sementara bagi Huesca, hasil tersebut menyulitkan upaya mereka untuk bisa menjauh dari zona degradasi karena saat ini masih mengantongi 27 angka dan menduduki peringkat 18.

Atletico langsung bergerak menekan sejak awal laga untuk bisa mencatat keunggulan. Gol pertama pun tercipta di menit 39 lewat kontribusi Angel Correa, yang sukses meneruskan umpan Marcos Llorente.

Pertahanan Huesca terus dalam tekanan setelah kemasukan. Tim tamu juga kesulitan mengembangkan permainannya. Huesca pun kembali kecolongan ketika pertandingan memasuki menit ke-80.

Adalah Yannick Carrasco yang menjebol gawang Huesca dengan sontekannya, menuntaskan umpan Llorente. VAR juga tidak menilai ada pelanggaran yang mengiringi gol tersebut. Atletico Madrid pun menang 2-0.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini